Nachos Tutup Merah



Hell-owww :D


It's nice to be back here :p. Btw, Apa kabar semuanya? mudah- mudahan baik- baik aja ya. Sebelumnya saya mau mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri bagi yang merayakan, semoga dapet THR banyak ya :)).

Anywayy, kali ini saya mau me review soal jajanan yang baru- baru ini saya cobain, yaitu Nachos Tutup Merah :D. Jadi awalnya saya lagi craving mau makan sesuatu yang asin- asin. Kalo makanin keju doang bosen, mau jajan di pinggir jalan juga bosen (soalnya pas bulan puasa saya sering banget jajan). Jadi akhirnya pas jalan- jalan di Mall Grand Indonesia, saya mampir ke Cheat Room . Di Cheat Room ini jual banyak banget varian makanan ringan, mulai dari Es Krim, Molten Cake (yang akan saya bahas di postingan setelah ini), Macaroons, Minuman seperti Oat Milk dan Milk Tea, dan ada Nachos juga. Kebetulan pas mampir disana saya sempet coba cake dan es krim nya. Tapi untuk nachos nya saya takeaway dan makan dirumah.

Namanya juga tukang makan, jadi begitu sampe rumah saya langsung gak sabar untuk nyicipin si Nachos Tutup Merah ini :9 . Begini penampakannya :



Tortilla Chips ukuran medium, Cheese Dip, Tomato Salsa Dip.



Tampak atas kemasan.



Cheese Dip, Tortilla Chips & Tomato Salsa Dip.



Kemasan Tortilla Chips yang dibuka.



Closer look to the YUMMY Tortillas!.



Tortilla Chips With Generous Cheese Dip.



Tortilla Chips with Yummy Tomato Salsa Dip.

How's the taste?

It taste like H E A V E N ( no kidding no joking ) THIS IS ABSOLUTELY MOUTHWATERING AND YUMMY T_____T *tears of joy*. Rasanya enak bangeeeettt! Tortilla Chips nya sangat cripsy, tipis dan crunchy. Selain itu rasanya juga nggak tawar tapi gurih banget dan ga bikin sakit kepala kaya kalo makan tortilla chips yang pake vetsin ala makanan ringan sncak- snack gitu :p. Untuk Tomato Salsa Dip nya rasanya seger banget, tomatnya juga seger dan  fresh, kombinasi rasa manis & asemnya bener- bener passs banget. Untuk Cheese Dip nya juga rasanya seger, maksudnya kalo cheese dip keju kan biasanya teksturnya cenderung kental, padat dan rasa juga baunya sangat menyengat. Kalo Cheese Dip ala Nachos Tutup Merah ini rasanya pas, teksturnya ga terlalu padat dan ga terlalu cair, selain itu rasa kejunya juga fresh dan ga bikin eneg. 

Biasanya makan nachos itu enaknya dalam keadaan hangat. Tapi Nachos Tutup Merah ini dimakan tanpa dipanaskan di microwave (baik tortilla atau dips nya), juga tetep sama enaknya. Pokonya this one, will be my absolute favorite!. Sebenernya saran penyajiannya, si tortilla chips nya harusnya di taruh di piring, sedangkan dips nya ditaro di piring lain juga. Atau dips nya dituang di atas tortilla yang udah di taruh diatas piring. But, forgive my lazy ass, saya makannya dengan cara dicoel langsung aja kedalam toples dips nya :p. 

Oh iya, Tortilla Chips, Cheese Dip dan Tomato Salsa Dip nya dibuat fresh tanpa bahan pengawet. Jadi perkiraannya, tahan 1 bulan kalau ke 3 nya disimpan di kulkas. Tapi kalo disimpan diluar kulkas, untuk Dips nya hanya bertahan 3 hari maksimal. Kebetulan punya saya dari awal cuma disimpan dikamar (suhu ruangan) jadi setelah masuk hari ke 3, rasa cheese dip dan tomato salsa nya mulai nggak fresh. Jadi kalau ga mau dimakan buru- buru lebih baik tiap habis makan langsung ditaruh di kulkas :D.

Untuk harganya, sekitar 130rb untuk dapet 1 toples Tortilla Chips Reguler (ada yang Large juga), 1 Tomato Salsa Dip, dan 1 Cheese Dip. Menurut saya sih nggak mahal ya, untuk makanan seenak ini :D. Yang jelas next time saya akan beli lagi, enak banget soalnya buat iseng- iseng ngemil.



Psst.. Please don't forget to check and (maybe :p) follow my other social media :

Instagram : @tsnandya

Zomato ID : TS.Nandya

Twitter : @tsnandya



See Ya!


Tasya





Comments

Popular Posts